Jumat, 19 Oktober 2012

TESTIMONIAL

Bu Ratnasari, Telanai Pura - Jambi (+6285 26612xxxx)
Saya ibu RATNA SARI,bekerja pd salah satu RS Daerah d Propinsi JAMBI,profesi saya sebagai AHLI GIZI,saya bertanggung jawab mengatur Diet pasien,,,
Dulu saya kerepotan dalam menyusun MENU pasien terutama untuk SNACK,karna slain pengerjaannya cepat snack yg kita sajikan mesti SEHAT,
Dgn adanya FOODBALL saya sangat tertolong,membuat snack pasien lbih PRAKTIS&SEHAT,karna CEPAT&tak menggunakan minyak yg banyak,serta PORSInya yg PAS untuk pasien saya.
Bu Wini Martin, Solo - Jawa Tengah (+6281 39382xxxx)
"Pengalaman saya untuk Food Ball, Dalam keluarga saya sangat suka kue bika ambon, nah setelah saya beli FB saya dapat membuat bika ambon setiap saat. Hasil yang bagus dan tidak hangus dan tanpa perlu diiris lagi karna tinggal langsung di cetak dari FB,,."


Bu Hj. Nur Aeni Mohar, Makassar - Sulawesi Selatan (+6281 24135xxx)
"Sejak saya memakai Food Ball, saya merasa nyaman berada di dapur, karena apapun yang saya masak pada Food Ball hasinya sangat memuaskan.
Masak terasa cepat, karena Food Ball panasnya merata menyebar sekalipun dengan api kecil. Jajanan atau lauk pauk yang saya masak tidak gosong, tidak lengket, dan tidak blepotan
Food Ball punya daya tarik memacu kami untuk berkreasi pada masakan-masakan. Memasak pakai Food Ball masakan biasa jadi luar biasa (kelihatan mewah) karena bentuknya cantik, masakannya enak, aromanya mengundang selera makan, tidak gosong, tidak lengket, tidak belepotan. Dan saya ridak salah memilih Food Ball sebagai teman saya berkreasi dalam hal memasak.
Berkat Food Ball “Saya merasa sangat tersanjung oleh suami dan anak-anak saya”. Makasih!!"
Bu Azizah, Palembang - Sumatera Selatan (+6285 26964xxxx)
"Anak-anak saya suka sekali kueh cake dan bolu. Alhamdulillah orderan Food Ball cepat diantar. Jadi saya tidak susah lagi memasak kueh untuk anak-anak dan orang yang saya cintai. Tadi pagi saya mencoba membuat cake marmer dan hasilnya sangat memusakan. Anak saya yang paling kecil bilang “mama ini namanya kueh Bola-Bola” saya jadi tertawa mendengarnya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar